Lingkungan kerja industri yang sehat merupakan salah satu faktor yang menunjang meningkatnya kinerja dan produksi. Penggunaan cat epoxy pada permukaan lantai industri merupakan salah satu penunjang, juga dapat menurunkan risiko gangguan kesehatan maupun penyakit akibat kerja.

Permukaan lantai tempat kerja, baik di dalam maupun luar ruangan, menerima beban pada saat operasional produksi berlangsung. Lantai menerima beban tidak hanya dari pekerja tapi juga dari proses pemindahan barang, menggunakan forklift maupun dilakukan manual. Gesekan roda forklift maupun alat pengangkut lainya, tidak hanya mempercepat aus ban tetapi bisa merusak permukaan lantai. Permukaan lantai industri harus memenuhi standar dan persyaratan kesehatan lingkungan kerja industri. Permukaan lantai tempat kerja, di dalam maupun luar ruangan, harus dalam kondisi rata dan tidak licin.

Baca juga : Produk Cat Epoxy Lantai Terbaik

Guna memenuhi kebutuhan tersebut produsen cat terkemuka banyak yang mengembangkan cat epoxy untuk lantai industri dan komersial. Cat epoxy lantai bisa digunakan di permukaan lantai beton dan lantai keramik tanpa harus dibongkar. Pengecatan permukaan lantai menggunakan epoxy akan memberikan banyak keuntungan bagi perusahaan. Penggunaan cat epoxy lantai tidak hanya mewarnai lantai menjadi lebih menarik dan indah, juga meningkatkan ruangan menjadi lebih terang. Ruang kerja yang memenuhi standard pencahayaan ini menjadi penunjang bagi penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

Baca juga : Waktu Yang Tepat Pengecatan Epoxy Lantai Parkir Mall

Penggunaan bahan cat epoxy lantai harus diperhatikan sebelum pengecatan lantai kerja industri. Banyak produk menawarkan keunggulanya dengan harga yang murah tapi hasilnya kurang bagus. Gunakan selalu produk cat epoxy lantai yang berkualitas, stardard internasional dari pabrik cat ternama agar hasil pengecatan maksimal dan sesuai kebutuhan.

Baca juga : Ahli Cat Epoxy Lantai

Jadi agar pengecatan lantai area sevice bengkel memberikan benefit maksimal, pastikan gunakan kami Catlapangan.com, kontraktor & jasa pengecatan epoxy lantai beton dan keramik baik pengecatan baru atau berulang, menggunakan cat epoxy lantai yang berkulitas dan dikerjakan oleh tukang yang ahli pengecatan serta berpengalaman dan pengecatan kami didukung sepenuhnya oleh produsen cat terkemuka.

Foto : Koleksi Propan Polymer Flooring on Facebook