Gudang yang menggunakan lantai epoxy lebih diminati pembeli dan banyak perusahaan. Lantai epoxy gudang adalah solusi tepat meningkatkan investasi industri dan komersial. Kebutuhan area gudang sudah mendorong banyak developer untuk membangun kawasan pergudangan. Pembangunan gudang harus mengikuti peratuan sesuai dengan hasil produksi agar mendapatkan sertifikasi mutu standard internasional.

Saat ini penggunaan cat epoxy untuk permukaan lantai gudang merupakan salah satu faktor yang harus dipenuhi oleh perusahaan dan pengelola kawasan pergudangan. Lantai gudang membutuhkan cat epoxy khusus yang mampu menahan lalu lintas yang padat dari forklift (forklift traffic), kotoran (dirt), lalu lintas pejalan kaki (foot traffic), dan pembersih lantai yang jarang (infrequent cleaning).

Baca juga : Pengecatan Epoxy Lantai Meningkatkan Kinerja Industri

Mentari Painting Service mengkhususkan diri dalam pengecatan lantai epoxy gudang dan lantai epoxy industri serta lantai epoxy komersial. Kami menawarkan berbagai pengecatan lantai epoxy yang sesuai dengan semua kebutuhan lantai komersial, lantai gudang, lantai pabrik, lantai dapur komersial, lantai hanggar pesawat, lantai toko, lantai garasi, lantai lab, lantai laboratorium, lantai anti slip, lantai tahan korosi dan banyak lagi. Sistem pengecatan lantai epoxy kami mudah dan cepat untuk dipasang dan tahan lebih lama.

Sebelum pengecatan untuk area lantai yang korosif dan lantai yang rusak harus diperbaiki terlebih dulu agar leveling lantai tetap rata. Kami harus melakukan perbaikan lantai dengan semen mortar (epoxy mortar) untuk mengisi substrat lantai yang rusak.

Baca juga : Produk Cat Epoxy Lantai Terbaik

Penggunaan bahan cat epoxy lantai harus diperhatikan sebelum pengecatan lantai kerja industri. Banyak produk menawarkan keunggulanya dengan harga yang murah tapi hasilnya kurang bagus. Gunakan selalu produk cat epoxy lantai yang berkualitas, stardard internasional dari pabrik cat ternama agar hasil pengecatan maksimal dan sesuai kebutuhan.

Cat lantai epoxy juga sangat cocok digunakan pada area makanan dan minuman (food and beverage). Sistem pengecatan epoxy lantai gudang dapat dilapisi ulang (repair) kapan saja dengan mudah dan harga murah (low budget).

Pengecatan lantai epoxy sangat ideal untuk gudang, garis (striping line), lalu lintas forklift (forklift traffic), area muat barang (loading docks), area pengemasan & pengiriman (packaging & shipping areas), area publik & karyawan (public & employee areas ) dan hampir semua jenis pengecatan lantai komersial atau industri lainya.

Baca juga : Ahli Cat Epoxy Lantai

Jadi agar pengecatan lantai area sevice bengkel memberikan benefit maksimal, pastikan gunakan kami Catlapangan.com, kontraktor & jasa pengecatan epoxy lantai beton dan keramik baik pengecatan baru atau berulang, menggunakan cat epoxy lantai yang berkulitas dan dikerjakan oleh tukang yang ahli pengecatan serta berpengalaman dan pengecatan kami didukung sepenuhnya oleh produsen cat terkemuka.

Foto : Koleksi Propan Polymer Flooring on Facebook