Cat epoxy memberikan solusi pengecatan lantai keramik tanpa harus dibongkar. Proses sangat mudah, cepat dan biaya lebih murah. Lantai bebas sambungan atau tanpa nat seperti yang biasa dijumpai pada lantai keramik.

Pada saat gedung dibangun, keramik masih menjadi alternatif pertama penggunaanya. Tapi seiring berjalanya waktu dan umur lantai keramik yang terus menerimma beban berat (heavy duty), sering dilewati forklift (forklift traffic), penjalan kaki, pergerakan mobil dan peralatan pengangkut lainya (high traffic) maka penggunaan cat epoxy lantai menjadi pilihan utama.

Baca juga : Produk Cat Epoxy Lantai Terbaik

Penggunaan bahan cat epoxy lantai harus diperhatikan sebelum pengecatan lantai keramik. Banyak produk menawarkan keunggulanya dengan harga yang murah tapi hasilnya kurang bagus. Gunakan selalu produk cat epoxy lantai yang berkualitas, stardard internasional dari pabrik cat terkemuka agar hasil pengecatan maksimal dan sesuai kebutuhan.

Cat epoxy lantai berkualitas mempunyai standar tahapan-tahapan aplikasi yang harus dilakukan dengan cermat. Pengecatan epoxy pada lantai (substate) keramik harus menggunakan lapisan pertama primer (sealer) yang khusus. Cat primer tersebut berfungsi agar cat diatasnya (top coat) melekat kuat dengan keramik. Selain itu juga berfungsi menutup dan melapisi nat-nat keramuk agar leveling lantai rata.

Baca juga : Katalog Warna Cat Epoxy Lantai untuk Keramik

Dengan koleksi warna cat epoxy lantai yang banyak, white, ivory, light grey, light alabaster, beige, grey, light blue, blue purple, victoria, pale green, leaf green, dark green, maize yellow, geranium, dan graphite grey akan memudahkan anda untuk memilihnya sehingga warna lantai akan terlihat menarik. Tahap ini bisa dilakukan beberapa lapis sesuai kebutuhan. Jika diperlukan bisa ditambahkan curving untuk menjaga kelembapan dari pertemuan lantai dengan tembok sehingga sudutnya mudah dibersihkan dan ruangan tetap higienis.

Kontraktor & jasa pengecatan EPOXY lantai & tembok, lapangan olahraga, menggunakan cat berkualitas dan bermutu tinggi, dikerjakan TUKANG cat berpengalaman, BERGARANSI, Profesional dan Terpercaya - Catlapangan.com
Kontraktor & jasa pengecatan EPOXY lantai & tembok, lapangan olahraga, menggunakan cat berkualitas dan bermutu tinggi, dikerjakan TUKANG cat berpengalaman, BERGARANSI, Profesional dan Terpercaya – Catlapangan.com

Sistem pengecatan epoxy lantai dapat dilapisi ulang (repair) kapan saja dengan mudah dan harga murah (low budget).

Baca juga : Tukang Cat Epoxy Lantai Keramik

Jadi agar pengecatan lantai area sevice bengkel memberikan benefit maksimal, pastikan gunakan kami Catlapangan.com, kontraktor & jasa pengecatan epoxy lantai beton dan keramik baik pengecatan baru atau berulang, menggunakan cat epoxy lantai yang berkulitas dan dikerjakan oleh tukang yang ahli pengecatan serta berpengalaman dan pengecatan kami didukung sepenuhnya oleh produsen cat lantai terkemuka.