Menjelang libur mudik lebaran setiap pemilik mobil akan beramai-ramai melakukan service ke bengkel mobil dan motor. Showroom dan dealer pun akan banyak dikunjungi bagi mereka yang akan melakukan pembelian mobil baru. Pastikan permukaan cat epoxy lantai bengkel masih bagus agar pemilik mobil juga mendapatkan kenyamanan melihat mobil kesayanganya dari ruang tunggu.

Permukaan lantai kerja area bengkel akan menerima beban berat dari kendaraan setiap harinya. Menerima ceceran bahan bakar, minyak, oli, minyak rem, cairan pembersih dan bahan kimia lainnya termasuk juga bahan permbersih lantai.

Baca juga : Produk Cat Epoxy Lantai Terbaik

Kini saat yang tepat mengecek kondisi lantai sebelum booming service mudik lebaran tiba. Pengecatan epoxy lantai tidak hanya membuat lantai lebih menarik dan indah, higienis, mudah dibersihkan juga menjaga keselamatan kerja bagi para teknisi. Selain itu cat epoxy juga membuat umur lantai lebih lama. Menggunakan cat epoxy untuk permukaan lantai bengkel adalah solusi tepat investasi perusahaan.

Penggunaan bahan cat epoxy lantai harus diperhatikan sebelum pengecatan lantai area service. Banyak produk menawarkan keunggulanya dengan harga yang murah tapi hasilnya kurang bagus. Gunakan selalu produk cat epoxy lantai yang berkualitas dan diproduksi dengan stardard internasional dari pabrik cat ternama agar hasil pengecatan maksimal dan sesuai kebutuhan.

Baca juga : Ahli Cat Epoxy Lantai

Jadi agar pengecatan lantai area sevice bengkel memberikan benefit maksimal, pastikan gunakan kami Catlapangan.com, kontraktor & jasa pengecatan epoxy lantai beton dan keramik baik pengecatan baru atau berulang, menggunakan cat epoxy lantai yang berkulitas dan dikerjakan oleh tukang yang ahli pengecatan serta berpengalaman (Epoxy Expert Specialist). Semua pengecatan kami didukung sepenuhnya oleh produsen cat terkemuka.