Semakin berkembangnya inovasi teknologi yang diikuti dengan semakin banyaknya perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman. Hal tersebut telah mendorong produsen cat untuk memproduksi cat untuk lantai yang lebih dikenal dengan cat epoxy.

Tentunya harus lebih selektif memilih produk cat epoxy yang akan digunakan di lantai pabrik tersebut. Begitu banyak produk cat epoxy yang ada dipasaran, tapi apakah produk tersebut aman untuk makanan dan minuman yang akan dihasilkan perusahaan. Ditambah lagi dengan kontrol yang sangat ketat dari Badan Pengawas Obat dan Minuman (BPOM), dari mulai ketebalan cat lantai sampai pada pemilihan produk cat epoxy yang digunakan.

Polyfloor adalah produk cat epoxy yang telah memiliki sertifikat Food Grade sesuai metode pengujian U.S. FDA CFR 175.300, hal ini menunjukan bahwa produk polyfloor aman untuk pengecatan pada pabrik makanan dan minuman, pabrik farmasi, dapur hotel, dan area lainya yang memiliki hubungan atau kontak langsung dengan makanan.

Polyfloor, Heavy Duty Polymer Flooring System, adalah cat lantai ramah lingkungan produksi Propan Raya dan telah menjadi market leader. Cat lantai epoxy mempunyai daya lekat yang baik di atas beton dan mempunyai ketahanan terhadap beban maupun terhadap bahan kimia, seperti garam, alkali, alkohol, oli, dll.

Baca juga : Cat Epoxy Lantai untuk Industri yang Ramah Lingkungan

Dengan koleksi warna cat lantai epoxy, white, ivory, light grey, light alabaster, beige, grey, light blue, blue purple, victoria, pale green, leaf green, dark green, maize yellow, geranium, dan graphite grey akan memudahkan anda untuk memilihnya sehingga warna lantai akan terlihat menarik.

PT. Propan Raya selaku produsen Polyfloor siap mensupport industri yang membutuhkan pengecatan epoxy lantai yang berkualitas dengan didukung technical applicator serta kerja sama yang baik dengan kontraktor pengecatan yang terpercaya.

Baca juga : Inovasi Propan Polymer Flooring Hadirkan Teknologi Pengecatan Lantai Terbaik

Cat lantai epoxy yang bagus tersebut pasti akan menghasilkan yang maksimal jika mengikuti petunjuk aplikasi yang benar. Jadi untuk pengecatan pastikan menggunakan Catlapangan.com, kontraktor pengecatan yang profesional, terpercaya, dan bergaransi.