Pertumbuhan pabrik dan industri telah mendorong produsen cat untuk memproduksi cat lantai epoxy yang ramah lingkungan. Hal ini seiring dengan beberapa kawasan industri yang mengusung konsep ramah lingkungan.

Beberapa pemain yang sudah menjadi market leader untuk cat lantai epoxy, floor coating, Propan Raya sebagai anggota Green Building Council of Indonesia (GBCI) sudah mengembangkan produk cat lantai epoxy yang ramah lingkungan sejak tahun 2009. Bahkan produk cat lantai tersebut telah mempunyai certificate Green Label Singapore, Food Grade, maupung Antibacterial.

Dengan certificate tersebut produk cat lantai epoxy ini aman untuk pengecatan pabrik-pabrik makanan dan minuman (food & beverage), pabrik farmasi, dapur hotel, dan area lain yang memiliki hubungan atau kontak dengan makanan.

Baca juga : Pengecatan Epoxy Lantai Menggunakan Produk Bersertifikat FOOD GRADE 

Polyfloor, Heavy Duty Polymer Flooring System, adalah cat lantai ramah lingkungan produksi Propan Raya dan telah menjadi market leader. Cat lantai epoxy mempunyai daya lekat yang baik di atas beton dan mempunyai ketahanan terhadap beban maupun terhadap bahan kimia, seperti garam, alkali, alkohol, oli, dll.

Cat lantai epoxy juga bisa diaplikasikan di atas keramik sehingga tidak perlu repot membongkar keramik. Dengan epoxy floor coating, lantai bebas sambungan atau tanpa nat seperti yang biasa dijumpai pada lantai keramik.

Dengan koleksi warna cat lantai epoxy yang banyak, white, ivory, light grey, light alabaster, beige, grey, light blue, blue purple, victoria, pale green, leaf green, dark green, maize yellow, geranium, dan graphite grey akan memudahkan anda untuk memilihnya sehingga warna lantai akan terlihat menarik.

Baca juga : Ahli Cat Epoxy Lantai Bermutu Tinggi

Cat lantai epoxy yang bagus tersebut pasti akan menghasilkan yang maksimal jika mengikuti petunjuk aplikasi yang benar. Jadi untuk pengecatan pastikan menggunakan Catlapangan.com, kontraktor pengecatan yang profesional, terpercaya, dan bergaransi.