Penggunaan cat epoxy menjadi pilihan yang sangat tepat untuk lantai beton fasilitas komersial dan industri. Karena daya tahannya, cat lantai epoxy saat ini digunakan di beberapa bangunan komersial maupun industri seperti gudang, pabrik, beberapa perusahaan komersial.

Kelebihan Menggunakan Cat Lantai Epoxy - MULTIWARNA.com
Permukaan lantai mudah dibersihkan

Cat lantai epoxy membuat permukaan tanpa nat atau sambungan dan mudah dibersihkan, debu lebih mudah untuk dibersihkan. Ini adalah salah satu alasan penting mengapa cat epoxy sangat cocok untuk pabrik farmasi, makanan, pabrik minuman. Cat epoxy ternyata menjadi investasi yang sangat baik karena menjadi tangguh dan tangguh.

Penampilan lantai yang decoratif

Permukaan lantai yang menggunakan cat epoxy terlihat bagus dengan kilau mengkilap yang sangat baik. Cat lantai epoxy tersedia dalam berbagai warna sehingga bisa memilih dari beberapa warna untuk pengecatan serta pola yang menarik. Cat epoxy membuat tampilan lantai estetis dan dekoratif.

Selain menjadikan permukaan lantai beton lebih estetis dan dekoratif, lantai beton secara efektif memperpanjang umur lantai.

Membuat lantai tahan bahan kimia

Alasan mengapa cat lantai epoxy semakin populer di kalangan pemilik pabrik, gudang, dan pabrik industri memiliki lantai yang ditutupi cat epoxy yang dapat membuat lantai beton tahan bahan kimia.

Merancang area zona kerja

Beberapa perusahaan saat ini menggunakan cat lantai epoxy untuk menentukan lalu lintas serta zona kerja. Pilihlah beberapa warna untuk menentukan beberapa zona seperti zona aman, zona lalu lintas forklift, dan zona kerja. Meminimalkan kerusakan peralatan dan pergerakan material yang lebih cepat dan juga mengurangi lantai dari kerusakan.