Semakin berkembangnya teknologi yang diikuti dengan banyaknya perusahaan yang harus mengikuti standard internasional agar dapat bekerja sama dengan perusahaan lainya. Hal tersebut telah mendorong produsen cat untuk memproduksi cat untuk lantai yang lebih dikenal dengan cat epoxy.

MULTIWARNA : Spesialis Kontraktor Pengecatan Epoxy Lantai menggunakan produk Polyfloor Mortar, cat epoxy yang diformulasikan khusus sebagai mortar untuk melakukan perbaikan beton-beton yang rusak / berlubang, untuk membuat curving serta untuk aplikasi anti slip coating system. Setelah kering, akan terbentuk lapisan mortar yang sangat keras dan kuat.

Pengecatan epoxy lantai menggunakan produk berkualitas dan dikerjakan oleh kontraktor pengecatan yang terpercaya akan menghasilkan kualitas lantai terbaik.

Beberapa hal kenapa harus menggunakan menggunakan cat epoxy untuk lantai.

Permukaan Material

Cat lantai epoxy dapat diaplikasikan pada berbagai permukaan material. Cat epoxy dapat melekat kuat pada substrat lantai beton dan keramik serta dinding tembok.

Heavy Duty

Cat lantai epoxy kuat menahan beban yang berat sehingga sangat cocok diaplikasikan pada lantai pabrik, gudang, bahkan hanggar pesawat.

Lantai Lebih Higienis

Pengecatan lantai menggunakan cat epoxy menghasilkan lantai tanpa nat atau sambungan, lantai mudah dibersihkan, sehingga lantai lebih higienis.

Begitu banyak produk cat epoxy yang ada dipasaran, tentunya harus lebih selektif memilih produk cat epoxy yang akan digunakan di lantai pabrik.