Begitu banyak sekali manfaat olahraga yang diperoleh tubuh jika rutin dilakukan. Tidak perlu melakukan olahraga berat untuk bisa mendapatkan manfaatnya, mulailah dengan yang ringan saja, seperti jalan kaki atau jogging pada pagi hari atau jika tak sempat, olahraga ringan malam hari juga memungkinkan.

Lapangan olahraga adalah area yang menopang beban aktivitas tingkat tinggi. Setiap harinya, lapangan olahraga harus mampu menahan beban hidup dari pergerakan para pemain serta aktivitas dari olahraga itu sendiri. Oleh karena itu, lapangan olahraga harus dirancang kuat, aman, dan menarik.
Buktikan 9 keunggulan Tennokote TNK-1000 WA Cat Lapangan Paling Tangguh - CATLAPANGAN.com

Untuk anda yang masih sering olahraga basket, bulutangkis, futsal, bahkan lari seperti lomba di atas running track. Selama olahraga tersebut tentu kita harus tetap memperhatikan lantai atau lapangan saat kita melakukan aktivitas tersebut. Pastikan menggunakan cat lapangan unggunlan yang menjaga agar olahraga berlangsung dengan aman dan nyaman.

Gunakan produk Tennokote TNK-1000 WA dan buktikan 9 keunggulan cat lapangan yang paling tanggung dan diformulasikan khusus berbagai lantai dan lintasan olahraga untuk indoor dan outdoor.

Inilah 9 keunggulan Tennokote TNK-1000 WA cat lapangan olahraga paling tangguh.

1. Berbahan dasar air

Tennokote menjadi cat lapangan olahraga yang ramah lingkungan karena dibuat dengan berbahan dasar air, tidak mengandung logam berat atau water base sehingga tidak berbau seperti cat lainya.

2. Daya lekat sangat baik

Bisa diaplikasikan diatas lantai beton dan aspal karena membentuk lapisan film yang fleksibel dan memiliki daya lekat sehingga tidak mudah terkelupas.

3. Tahan terhadap sinar UV

Tahan sinar matahari atau ultraviolet dan tidak meleleh.

4. Anti slip

Permukaan hasil pengecatan tidak licin sehingga lantai antislip dan membuat sepatu tidak cepat aus.

Produk Tennokote TNK-1000 WA merupakan satu-satunya cat lapangan olahraga produk Indonesia yang bersertifikat Internasional Tennis Federation (ITF).

5. Tahan gesekan

 

6. Cepat kering

Cat berbahan dasar air lebih cepat kering dibanding cat berbahan dasar pelarut. Waktu pengeringan biasanya lebih cepat, artinya dapat mengaplikasikan lapisan kedua dan menyelesaikan semuanya pada hari yang sama.

7. Mudah diaplikasikan

 

8. Anti jamur

Produk dibuat dengan formulasi terbaik membuat lapaisan anti jamur.

9. Warna indah dan tahan lama

Tersedia 12 warna pilihan menarik White, Yellow, Green, Light Blue, Dark Blue, Oxide Red, Light Grey, Dark Grey, Black, Purple Passion, Razzberry, Orange Clay. Bahkan sekarang sudah dapat ditinting dengan ribuan warna menarik.

Cat lapangan yang bagus tersebut pasti akan menghasilkan yang maksimal dengan mengikuti petunjuk aplikasi yang benar. Jadi untuk pengecatan pastikan menggunakan CATLAPANGAN.com, kontraktor pengecatan yang profesional, terpercaya, dan bergaransi.

https://www.youtube.com/watch?v=wQsvLfCoor4