Sebagai benchmark pameran bahan bangunan terbesar, IndoBuildTech Expo 2019 menampilkan berbagai inovasi produk dan teknologi material bangunan untuk dunia arsitektur dan interior. Propan Raya sebagai perusahaan cat asli Indonesia memamerkan sejuta inovasi cat yang siap mendukung dunia arsitektur dan interior pada pameran IndoBuildTech 2019.

Komitmen Mendukung Dunia Arsitektur PROPAN RAYA Pamerkan Sejuta INOVASI Cat di IndoBuildTech 2019 at Multiwarna.com

“Keikutsertaan kami di IndoBuildTech 2019 bukan sekadar memamerkan rangkaian inovasi produk cat, tetapi menjadi solusi segala jenis pengecatan pada bangunan yang siap mempercantik sekaligus melindungi karya arsitektur beserta interiornya,” ucap Presiden Direktur PT Propan Raya Hendra Adidarma.

Untuk inovasi dan solusi terbaru yang dipamerkan Propan Raya pada IndoBuildTech Expo 2019, meliputi:

  • Cat Lantai
  • Melengkapi rangkaian Propan Polymer Flooring sebelumnya, kini telah hadir tiga inovasi terbaru di kategori ini.

    Epogreen
    Cat epoxy water based ramah lingkungan yang mampu membentuk lapisan film lebih fleksibel dibandingkan dengan epoxy solvent based. Produk ini dapat diaplikasikan di area perkantoran, butik, pusat perbelanjaan, gudang, dll. Dengan Epogreen, lantai lebih higienis dan berwarna. Produk ini telah digunakan di Kompleks GBK Senayan dan banyak stadion di Indonesia (Stadion Tangerang, Solo, hingga Papua).

    PU Concrete
    The Best Polyurethane Water Based Flooring System, yang dibuat dari spesial resin PU dan Dry Powder semen serta berbagai jenis pasir yang membentuk concrete yang sangat kuat dengan compressive strenght yang tinggi. Produk ini sangat kuat dan mempunyai ketahanan terhadap beban impact yang sangat baik (contoh: beban palu yang terjatuh).

    Decorative Flooring
    Cat lantai dekoratif yang siap mempercantik lantai bangunan. Pilihannya ada Propan Decofloor (cat berbahan dasar Epoxy yang sangat kuat dan dikombinasikan dengan berbagai batuan koral warna-warni yang cantik dan atraktif, hingga menghasilkan epoxy terrazzo); Propan Color Flakes (cat berbahan dasar epoxy resin yang kuat dan dikombinasikan dengan taburan acrylic paper dengan beragam pilihan warna yang menarik. Sangat cocok untuk kantor dan bangunan komersial); serta Propan Two-Tone Color (cat berbahan dasar epoxy solvent free, kombinasi 2 warna atau lebih yang menghasilkan tampilan warna menyerupai keramik/ marmer).

  • Cat Waterproofing
  • Untuk masalah bocor, kami berikan solusi produk Ultraflex Membrane, pelapis anti-bocor (waterproofing) dan kedap air dengan material 1 komponen berbahan dasar Modified Polyurethane Water Based. Cat ini dapat melindungi atap dak beton dari air hujan, kebocoran, dan sinar matahari. Dibandingkan waterproofing lainnya, produk ini lebih tahan UV dan tahan rendam. Aplikasinya pun mudah, tinggal diaplikasikan dengan roll. Dengan Ultraflex Membrane, bocor mana berani datang!

  • Cat Dinding
  • Setelah berhasil membuat cat LEGANZA UNO, UNO+, DUO, dan WOW (cat dinding bermotif wallpaper), Propan kini mengeluarkan inovasi terbaru cat LEGANZA Series lainnya, yakni LEGANZA Stuco (cat dinding bermotif marmer), LEGANZA Multicolor (cat dinding bermotif granit), dan LEGANZA Stone Wall (cat dinding bermotif batu alami). Contoh dari LEGANZA terbaru ini bisa pengunjung lihat pada patung singa.

  • Cat Sebaguna
  • Namanya Go Fast A-1000, cat sintetik berpengencer air (water based) ini memiliki kecepatan kering luar biasa (2 jam). Sementara, cat sintetik berbahan dasar tiner waktu keringnya 6-8 jam. Kelebihan lain, cat ini mempunyai daya lekat yang kuat, daya tutup yang baik, tahan cuaca, mudah diaplikasi, warna tahan lama, tidak mudah pudar, dan dapat diaplikasi ke berbagai jenis substrat.

    CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma mengungkapkan bahwa pada IndoBuildTech 2019 Propan Raya juga hadir dengan beragam edukasi pengecatan yang bisa membuat pengunjung terinspirasi. “Edukasi ini akan dikemas dalam bentuk talkshow ataupun demo pengecatan yang superinteraktif. Pengunjung tak hanya sekadar melihat, tetapi dapat mencoba dan membuktikan kehebatan cat-cat yang akan kami demokan,” ucapnya.

    “Apa yang kami berikan ini sebagai bukti dan komitmen dalam mencerdaskan sekaligus mendukung kemajuan dunia arsitektur dan desain interior. Melalui inovasi cat, kami siap mempercantik karya arsitektur dan desain interior, dari para arsitek dan desainer interior tanah air,” ucap Kris Rianto Adidarma.

    Beberapa tema talkshow dan demo menarik yang akan dihadirkan di booth Propan Raya meliputi “Mengubah Lantai Agar Terlihat Seperti Marmer”, “Ini Rahasianya Cat Terlihat Kinclong Teru”, “Hidup Lebih Nyaman Tanpa Bocor”, “Berkreasi Dengan Cat Tekstur untuk Tembok”, “Mempercantik Papan Fiber Cement Agar Seindah Kayu”, dan masih banyak lagi tema-tema menarik yang siap membuat Anda lebih pintar. Masih kurang? Anda bisa mendapatkan voucher diskon pembelian cat dari Propan Raya.