CATLAPANGAN.com, kontraktor pengecatan lapangan olahraga, sport court coating, cat lapangan tenis, cat lapangan badminton, cat lapangan basket, cat lapangan jogging, cat lapangan futsal, cat lintasan lari, cat helipad, cat taman bermain,cat trotoar, profesional dan terpercaya.Lapangan olahraga merupakan suatu ruang terbuka baik di dalam ruangan (indoor) atau di luar ruangan (outdoor) yang berfungsi untuk melakukan aktivitas olahraga. Beberapa jenis olahraga yang membutuhkan sarana lapangan adalah basket, tenis, futsal, bulutangkis, dan bola voli.

Sarana lapangan tidak hanya di cat menggunakan warna-warni agar lebih menarik tetapi lapangan olahraga harus mampu menghadirkan keamanan (safety) dan kenyamanan (comfort) bagi setiap orang.

Perlu diperhatikan kualitas lantai beton sebelum melakukan pengecatan. Umur lantai baru harus kering, minimal 25 hari setelah pengerjaan/pengecoran lantai dan harus memperhatikan kondisi cuaca dalam range waktu tersebut. Permukaan lantai beton tidak perlu difinishing menggunakan acian semen atau dilapisi dengan floor hardener, serta harus diperhatikan leveling lantai agar hasil pengecatan maksimal.

Seringkali pengecatan lapangan olahraga hanya menonjolkan warnanya dengan menggunakan bahan cat dan harga yang murah. Catlapangan.com ahlinya pengecatan lapangan olahraga menggunakan TENNOKOTE produk cat yang diproduksi dengan standar dan bersertifikat internasional. Cat khusus yang memiliki kualitas terbaik, kuat menahan beban, tidak licin permukaannya, mampu mempercantik tampilan, memiliki daya lekat yang kuat dan dapat memperbaiki pemantulan bola, tidak berbau karena berpengencer air (waterbased), bebas mercury sehingga aman bagi kesahatan dan ramah lingkungan.

Desain & contoh warna cat lapangan tenis, cat lapangan badminton bulutangkis, cat lapangan bola voli, cat lapangan basket, cat lapangan futsal, cat lintasan lari, cat jogging track, cat helipad, cat paving block, cat taman bermain, dan cat trotoar menggunakan Tennokote, cat lapangan terbaik dari Propan dikerjakan oleh Catlapangan.com

Baca Juga :

Referensi proyek lapangan olahraga

Saat yang tepat pengecatan lapangan sekolah

Ukuran Standar Lapangan Olahraga

Jadi, cermati cara memilih jasa pengecatan lapangan olahraga sebelum anda melakukan pengecatan baru atau pengecatan ulang sarana lapangan olahraga. Pastikan memakai kontraktor pengecatan yang terpercaya, gunakan catlapangan.com, kontraktor pengecatan lapangan olahraga dengan tukang yang telah berpengalaman di bidang pengecatan lantai lapangan, menggunakan produk cat lapangan berkualitas dan bermutu tinggi dan dipercaya dari produsen cat terkemuka.