Tennokote TNK-1000 WA Cat Lapangan Olahraga Terbaik, Kuat, dan Tidak Licin
Tennokote TNK-1000 WA Cat Lapangan Olahraga Terbaik, Kuat, dan Tidak Licin

Kekuatan menjadi faktor yang perlu diperhatikan saat merancang lapangan olahraga. Konstruksi lantai yang kuat menjadi faktor yang tidak bisa diabaikan. Jangan sampai, pemain yang sedang berlari di atas lapangan terjatuh dan cedera karena lantai tidak kuat menahan beban. Selain aman menahan beban dari, lapangan juga tidak boleh licin. Bayangkan, jika lantai basket atau lapangan tenis licin, maka akan rentan membuat pemain cedera.

Lapangan olahraga adalah area yang menopang beban aktivitas tingkat tinggi. Setiap harinya, lapangan olahraga harus mampu menahan beban hidup dari pergerakan para pemain serta aktivitas dari olahraga itu sendiri. Oleh karena itu, lapangan olahraga harus dirancang kuat, aman, dan menarik.

Baca juga : Cara Aplikasi Cat Lapangan TENNOKOTE TNK-1000 WA

Di sisi lain, luas lapangan olahraga yang sangat mendominasi, bisa menjadi pusat perhatian bagi para penonton yang sedang melihat pertandingan. Untuk alasan inilah, lapangan olahraga sebaiknya tidak dirancang tampil polos dan harus di-finishing agar terlihat cantik dan menarik. Bahkan, sebagai point of interest, lapangan olahraga dapat dirancang lebih atraktif dengan permainan warna-warni dan gambar-gambar yang relevan.

TENNOKOTE TNK-1000 WA adalah cat inovasi Propan Raya yang diformulasikan khusus sebagai cat lapangan olahraga. Cat yang berbahan dasar akrilik ini dapat digunakan untuk fasilitas indoor maupun outdoor. Cat khusus lantai lapangan ini memiliki daya lekat yang kuat dan dapat memperbaiki pemantulan bola. Anda bisa mendapatkan kenyamanan dalam berolahraga dengan menggunakan cat ini.

Baca juga : Jutaan Warna Tinting Cat Lapangan

Soal kualitas, cat TENNOKOTE TNK-1000 WA tidak perlu diragukan lagi. Cat ini bersertifikat internasional ITF 5 (kategori fast) sehingga bisa memenuhi syarat untuk lapangan olahraga berstandar internasional. Selain itu, cat ini tahan terhadap sinar UV sehingga aman diaplikasi di outdoor. Cat ini juga memberikan permukaan yang anti-slip (tidak licin) sehingga para pemain dapat bermain dengan aman.

Baca selengkapnya : Tennokote TNK-1000 WA: Cat Lapangan Olahraga Terbaik, Kuat, dan Tidak Licin

https://www.youtube.com/watch?v=wQsvLfCoor4